Pes 2018 Android Patah Patah






Pro evolution soccer atau biasa disingkat pes, adalah salah satu game sepak bola yang paling digemari di dunia. sedikit berbeda di seri-seri pes sebelumnya, pes 2018 meminta sistem requirements lumayan tinggi, sehingga berpotensi terjadi lag atau patah-patah. saya sendiri cukup kaget, ketika sistem requirements pes 2018 resmi diumumkan, dimana spesifikasi yang dibutuhkan cukup jauh.. Nah, itu dia kelima cara mengatasi lag pes 2018 android, jika dirasa masih kurang pas kamu bisa komentar dibawah ya. kalo saya tanding local macth sama temen saya lewat bluetooth kenapa dihp saya lancar sedangkan dihp temen saya aga lag patah patah, hp saya xperia z5 compact, hp temen saya xiaomi redmi note 3. terima kasih. delete.. Kuyhaa.me -pro evolution soccer 2018 repack incl dlc 4.0. seperti yang kita tahu, size yang di tawarkan dari game terbaru besutan konami yakni pro evolution soccer 2018 ini cukup besar dan system requirement minimal yang harus di tebus untuk memainkan game ini pun cukup para pencinta game pes rada mengerutkan dahi..





























Pro evolution soccer 2018 full version – cpy. salut ! ya, belum sampai 2 minggu dari tanggal rillis, sekelompok team cpy akhirnya berhasil membobol proteksi denuvo dan steam dari game besutan konami yakni pro evolution soccer 2018 atau lebih sering di sebut pes 2018 ini.. Pes 2018 pc yang sudah nextgen ini memang sangat menyesakkan dalam urusan spek, bagi kaum user pc mid-low end sekiranya harus banyak mengeluarkan uang untuk mengupgrade komponen komponen pc nya agar terasa lancar memainkannya tanpa lag, tanpa patah patah.. Grafis yang lag atau patah-patah di pes 2018 grafis lag di pes 2018 lag memang dapat membuat kita menjadi jengkel, karena dengan kejadian ini membuat kita harus melihat grafis yang patah-patah dan akan membuat kita menjadi pusing..





Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar